PSV Eindhoven Perpanjang Kontrak Talenta Mudanya


Lammers bergabung dengan PSV Academy pada tahun 2010 lalu. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan kondisi di PSV. 

Hal itu terbukti kini ia telah mampu menembus skuat utama PSV dan diturunkan saat lanjutan laga Piala KNVB kontra Roda JC Kerkrade.

Bomber muda tersebut mengklaim bahwa mampu bermain secara reguler di skuat inti PSV merupakan keinginannya sejauh ini pasca menandatangani kontraknya. 

Ia juga menambahkan bahwa kontrak baru ini merupakan hadiah dari kerja kerasnya selama di PSV U-21 dan dirinya juga akan terus berusaha untuk tetap produktif dalam laga-laga kedepan.

"Ini niat saya untuk mampu bermain secara reguler di skuat senior,” ujar Lammers.

"Saya sudah merasakan bagaimana rasanya dapat bermain bersama tim utama dan saya menginginkan hal tersebut dapat saya lakukan kembali. 

Saya sudah bergabung dengan klub besar dan ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan setelah berkomitmen tentang masa depan saya untuk PSV. 

Saya berniat untuk menjadi bagian besar dari masa depan PSV, tapi saya tahu bahwa Luuk de Jong akan memimpin untuk beberapa waktu ke depan. 

Saya akan terus mencoba untuk mencetak banyak gol bagi PSV U21 musim ini," pungkasnya.

Sejauh ini performa Lammers bersama PSV U-21 memang dapat dikatakan cukup impresif. Ia telah turun ke lapangan sebanyak 25 kali. 

Dari total penampilannya tersebut dirinya telah menorehkan 12 gol dan 2 assist bagi timnya.
Share on Google Plus

About Dwi Rian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar