Pogba Tak Layak Jadi Pemain Termahal Di Dunia


Salah satu kritikan tajam datang dari mantan pemain junior Manchester United, Eamon Dunphy. 

Menurut dia, saat menghadapi Liverpool Pogba menjadi pemain yang tidak berguna, tidak dewasa dan tak layak dilabeli sebagai pemain termahal di dunia.

Dia mengatakan seharusnya Manchester United dibandingkan menghaburkan uang untuk membeli Pogba, ada baiknya membeli pemain yang lebih berguna.

“Pogba tidak layak berharga 100 juta poundsterling. Di harga 20 juta poundsterling saja dia terlalu mahal. 

Manchester United seharusnya bisa memiliki tim yang lebih baik dengan uang pembelian dari Pogba,” kata Dunphy.

Dunphy menjelaskan pemain berusia 23 tahun itu saat melawan Liverpool seperti seorang anak kecil yang layaknya seekor gajah berada dalam ruangan yang sangat kecil.

“Pogba tidak dewasa, dia bermain seperti anak kecil. 

Dia tidak layak dihargai sebesar itu, dia adalah seorang gajah dalam sebuah ruangan kecil. 

Dia sungguh tidak berguna,” ujarnya.

Kritikan tajam yang dilontarkan Dunphy itu menyusul pelanggaran hands ball yang dilakukan Pogba pada laga melawan Liverpool di dalam kotak pinalti. 

Hasilnya, wasit pun memberikan hadiah pinalti kepada The Reds yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh James Milner menjadi gol.

Beruntung Zlatan Ibrahimovic dapat mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan. 

Hal ini pun membuat Manchester United harus menerima hasil imbang 1-1 dan terhindar dari kekalahan dengan rival abadinya itu di Old Trafford.

Hasil imbang yang diraih Manchester United ini, membuat anak asuh Jose Mourinho tidak bergerak dari posisinya saat ini di peringkat keenam klasemen dengan 40 poin.
Share on Google Plus

About Dwi Rian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar